Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 22 November 2011

Kelezatan Nasi Uduk Kebon Kacang Hadir di Semarang

Selasa, 22 November 2011
Kelezatan rasa nasi uduk membuat menu yang satu ini banyak digemari masyarakat umum. Bagi Anda yang sering berkunjung ke Jakarta, pasti tahu jika nasi uduk ini merupakan salah satu jenis kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat Jakarta. Bagi masyarakat di sana, mengonsumsi nasi uduk bukan sekadar untuk wisata kuliner namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.
Kegemaran masyarakat Jakarta akan nasi uduk membuat menu yang satu ini banyak ditawarkan di sana. Namun hanya ada satu nasi uduk yang terkenal paling enak di Jakarta, yaitu Nasi Uduk Kebon Kacang di Tanah Abang yang sudah ada sejak tahun 1963. Untuk menikmatinya Anda tidak harus jauh-jauh datang ke Jakarta, sekarang telah hadir warung Nasi Uduk Kebon Kacang di Semarang. Tepatnya di Jalan Anjasmoro Raya No. 67B (sebelum gerbang PRPP tengah) Telp. 024 – 7618965.

Sensasi kelezatan dari Nasi Uduk Kebon Kacang yang telah melegenda tersebut didapatkan dari perpaduan antara gurih dan wanginya nasi uduk bercampur dengan lezatnya ayam goreng dan pedasnya sambal kacang atau tomat. Begitu dinikmati Anda pasti ingin terus menikmatinya. Apalagi kelezatan sempurna itu ternyata bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 15 ribuan saja.
Tidak mengherankan, setelah satu bulan dibuka di Semarang, Nasi Uduk Kebon Kacang ternyata direspon pasar secara positif. Ini bisa dilihat dengan banyaknya pengunjung yang datang bahkan rela mengantri untuk bisa merasakan sensasi kelezatannya. Bagi Anda penggemar kuliner pasti lah akan merugi jika belum datang dan merasakan sensasi kelezatannya.
Testimoni
1.    R. Dwi Herinandi
(Pengusaha Properti)
Makan nasi uduknya tanpa lauk aja sudah enak, apalagi tambah sambal kacangnya yang legit dan pedas.. manttaaaaabsss!! Toop bangettt..!!!
2.    Lulus Mulyani, SE
(Pengusaha Biro Perjalanan)
Sambal tomatnya itu loh, bikin ketagihan. Pedasnya mintaa amppuuuun..! serasa mau lagiii… mau lagiiii…
3.    Elly Mariyana
(Owner Sekar Blue Olshop)
Ini baru LUAR BIASAAA… Full recommended…!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follower

Shout Box