Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 22 November 2011

Rumah Parfum

Selasa, 22 November 2011
Tampil keren saja tentu tidak cukup. Dengan keharuman yang berkelas, akan membuat kita tampil lebih percaya diri. Datang saja ke Rumah Parfum yang terletak di Jl. Seroja Selatan 12 Semarang. Kita bisa memilih berbagai macam merk parfum import asli dengan harga bersaing. Tentu dengan banyaknya pilihan, kita bisa memilih parfume sesuai dengan karakter dan keinginan kita.
Berbagai merk parfum yang bisa kita dapatkan di Rumah Parfum, antara lain dari Kenzo,Gucci, Lacoste,Dunhill, Fcuk,Chanel,Paco Rabanne,YSL, Ralph Lauren, Mont Blanc, Issey Miyake, Benetton, C&K, Carolina Hererra, Aigner, Bvlgari, Elizabeth Arden, Escada, Davidoff, Boss, JLO, Iceberg, Versace,Lomani,Armani, Dior, Burberry, dll
Rumah Parfum juga melayani pembelian secara kredit melalui Bank Mandiri, BCA, dan Bank Mega. Cicilan Mandiri dengan bunga 0% selama 6 bulan, dan untuk cicilan BCA selama 6 bulan atau 12 bulan. Sedangkan cicilan Bank Mega bunga 0% selama 5 bulan. Discount 50% bagi pengguna kartu kredit Mandiri dan Mega untuk jenis tertentu. Rumah Parfum buka setiap hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 20.00, dan Sabtu pukul 09.00 – 16.30.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follower

Shout Box